Puri Kelodan Bulatkan Tekad Dukung Dana-Dipa

AMLAPURA-fajarbali.com | Puri Kelodan Karangasem bertekad untuk mendukung penuh perjuangan bakal calon bupati dan wakil bupati I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa).

Sebagai bentuk keseriusanya itu, Puri Kelodan langsung mendeklarasikan diri menyatakan dukungan kepada Dana-Dipa  yang dihadiri langsung ketua DPD I PDI Perjuangan Bali, Wayan Koster, Minggu (20/9).

Selain dihadiri Wayan Koster, deklarasi dari keluarga besar Puri Kelodan ini juga dihadiri bakal calon I Gede Dana beserta sejumlah pengurus partai serta dihadiri keluarga besar Puri Agung Kelodan Karangasem.

Penglingsir Puri Kelodan Karangasem, Anak Agung Gede Sanjaya Anom Putra,mengatakan,keluarga besar Puri Kelodan Karangasem sudah berkomitmen untuk membulatkan tekad mendukung paket Dana-Dipa.

Sebelum dilakukan deklarasi dukungan, katanya, keluarga besar Puri kelodan telah beberapa kali melakukan rapat keluarga. Bahkan, keluarga besar Puri juga bakal membuat tim pemenangan Dana-Dipa. “Saat ini kita membutuhkan  pemimpin yang mampu memperhatikan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Pun saat nanti paket Dana-Dipa ini dipilih oleh masayarakat Karangasem dalam Pilkada 9 Desember mendatang, kata Anak Agung Gede Sanjaya Anom Putra,Puri Kelodan Red dan pemerintah daerah bisa satu langkah dan pikiran dengan tujuan yang sama  dalam pembangunan di Kabupaten Karangasem. Yang paling penting lagi, katanya lagi, dalam membangun Karangasem tidak ada tebang pilih dan harus lewat pemimpin yang lahir dari rakyat untuk rakyat.

“Ini merupakan sejarah bagi keluarga besar Puri kelodan selama digelarnya hajatan Pilkada , keluarga Puri belum pernah membulatkan tekad untuk mendukung paslon terkecuali kali ini,” ujarnya lagi.

Karena sangat bersejarah inilah, katanya,paket pasangan Dana-Dipa  tidak boleh kalah dalam perjuangan nanti. Meskipun ini merupakan perjuangan berat, namun dengan semangat ini pihaknya sangat berharap pasangan ini bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA  Tak Sesuai Hati Nurani, Sekretaris DPC Demokrat Karangasem Pilih Mundur Dan Dukung Dana Dipa

“Berjuang sekuat tenaga untuk meyakinkan masyarakat Karangasem, untuk memilih pasangan Dana-Dipa, kita siap berkeliling mencari dukungan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster, menyatakan sangat berterimakasih atas dukungan kepada Dana-Dipa dari keluarga besar Puri Kelodan ini. Wayan Koster juga meminta dukungan kepada Keluarga besar Puri Kelodan untuk membangun Bali khusunya di Karangasem. Pihaknya juga berjanji, jika nanti memang I Gede Dana diberikan kepercayaan kepada masyarakat Karangasem, pihaknya juga bakal membantu untuk menggenjot infrastruktur.

“Saat ini saja, kami sudah rancang pembangunan sejumlah infrastruktur dan sudah akan dilakukan mulai dari penataan areal kawasan Pura Agung Besakih, Tanah Ampo dan bay pas sampai ke Padangbai. “Untuk membangun Karangasem tidak cukup dengan mempergunakan APBD Karangasem, harus dilakukan dengan satu jalur ke Provinsi dan ke pusat,” ujar Koster. (bud*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *