Kukuhkan LPS, Dana Dipa Mendapat Dukungan Kalangan Pemuda Seraya

I Gede Dana kukuhkan LPS di Seraya

AMLAPURA-fajarbali.com| Pasangan paket bakal calon bupati dan wakil bupati Karangasem, I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa) tampaknya semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Bahkan, paket yang diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura dan PSI ini kini menjadi idola di kalangan generasi muda. Salah satunya dukungan para pemuda datang dari tiga desa di Seraya yang tergabung dalam Organisasi Loyalis Pemuda Seraya (LPS) untuk mendukung Dana-Dipa. 

Ketua LPS,I Gede Joki didampingi Wakil Ketua I Made Bawa Suratna putra, Minggu (13/9) mengatakan, LPS sendiri merupakan wadah organisasi pemuda asal Tiga desa di Seraya, yakni Desa Seraya Barat, Desa Seraya, dan Desa Seraya Timur. Dikatakanya,LPS sendiri terbentuk yang bertujuan untuk memajukan Seraya pada umunya. Gede Joki mengatakan, LPS diharapkan mempersatukan kalangan pemuda di Seraya dan merupakan sejarah karen baru kali ini, pemuda Seraya bisa bersatu dalam satu wadah. “Anggotanya sekitar 200 orang, yang berasal dari tiga Desa,” ujarnya. 

Gede Joki juga mengatakan, organisasi LPS  telah berkomitmen untuk mendukung Paslon Dana-Dipa untuk maju pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Ia pun beralasan, keputusanya mendukung Dana-Dipa karena melihat sosok I Gede Dana yang dinilai  sederhana dan berasal dari anak  petani yang tentunya sama seperti anak muda kebanyakan. Gede Joki juga tidak terlalu muluk-muluk dalam mendukung Dana-Dipa. Yang penting, katanya, saat terpilih nanti hanya memperhatikan pemuda dan desa Seraya  ketika nanti sudah menjabat. “Jangan sampai lupa dengan kami di bawah seperti yang sudah berlalu, tolong ketika nanti sudah menjabat jangan lupakan Seraya,” ujarnya lagi.

Sementara, I Gede Dana saat mengukuhkan LPS di Banjar  Basang Siap, Desa Seraya Timur, Kecamatan Karangasem, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik bersatunya para pemuda untuk membangun Desa. Gede Dana yang juga ketua DPRD Karangasem ini berharap,  pemuda tetap bersatu dan harus tetap berjuang untuk kemajuan desa. Sehingga dengan bersatunya pemuda, dapat lebih leluasa dalam mengembangkan potensi desa yang ada. “Pemuda harus menjadi motor penggerak dalam mengembangkan potensi desa,Desa Seraya memiliki potensi alam yang bisa dikembangkan, dan tentu saja untuk kemajuan desa Seraya,” ujarnya. 

BACA JUGA  Dana-Dipa Resmi Daftar ke KPU, Berkas Dinyatakan Lengkap

Gede Dana juga berjanji, untuk kedepan akan tetap mendukung pergerakan pemuda di Seraya dalam membangun desa. Terpilih ataupun tidaknya nanti, pihaknya akan tetap membantu baik dalam mengkomunikasikan ke Provinsi maupun ke pusat melalui jalur partai. “Saya memiliki hubungan yang baik dengan provinsi melalui bapak Gubernur, kalau ada yang bisa dibantu saya siap mengkomunikasikan, karena kita tahu tidak mungkin membangun hanya mengandalkan anggaran dari kabupaten,” ujarnya.(bud). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *