Penglingsir Puri Kelodan, Turun Gunung Berikan Dukungan Ke Dana-Dipa

AMLAPURA-Fajarbali.com|Dukungan kepada pasangan calon I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa) tidak saja datang dari tokoh politik,namun juga datang dari tokoh masyarakat. Bahkan, Penglingsir Puri Kelodan, Karangasem pun ikut turun gunung memberikan semangat kepada Dana-Dipa. Hal itu terlhat saat pasangan calon yang mengusung gerakan Perubahan Karangasem Era Baru ini mendaftar ke KPU Karangasem,Jumat lalu.

Dua tokoh penglingsir Puri Kelodan, Karangasem ini diantaranya Anak Agung Ngurah dan Anak Agung Ngurah Dharma, saat itu mengatakan, kehadiranya ke KPU Karangasem adalah untuk memberikan semangat kepada I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Karangasem. “Kami memberikan semangat kepada mereka yang mendaftar  ke KPU,” ujar Anak Agung Ngurah.

Anak Agung Ngurah mengatakan, selain melihat sosok calon bupati I Gede Dana yang memiliki sifat sederhana, dukunganya kepada pasangan Dana-Dipa juga tidak lepas dari hubungan kekerabatan yang terjalin sejak lama, terutama dengan I Gede Dana. “Karena kami memiliki hubungan kekerabatan sejak dari penglingsirnya beliau sering ke Puri, apalagi kalau ada piodalan,” ujarnya.

Anak Agung Ngurah mengatakan,hubungan yang erat itulah pihaknya hadir langsung ke KPU Karangasem untuk memberikan dukungan dan semangat kepada I Gede Dana. Pihaknya juga berharap, saat nanti masyarakat Karangasem memberikan kepercayaan memimpin Karangasem, pasangan Dana-Dipa tetap memperhatikan keperluan masyarakat kecil. “Tetap berdiri diatas semua golongan untuk kemajuan Karangasem,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa) secara resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Karangasem. Dana-Dipa yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Hanura serta PSI ini, menjadi paket pertama yang mendaftar ke KPU Karangasem. KPU Karangasem juga menyatakan, paket Dana-Dipa berkasnya sudah lengkap. Rencananya, untuk tahapan selanjutnya bakal dilakukan tes kesehatan yang dijadwalkan pada 9 September nanti. (bud).

BACA JUGA  Dukungan Terus Mengalir, Kini Giliran Ketua Harian DPM Yang Merapat Ke Dana-Dipa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *