Dukungan Terus Mengalir, Kini Giliran Ketua Harian DPM Yang Merapat Ke Dana-Dipa

ketua harian DPM

AMLAPURA-fajarbali.com | Dukungan kepada paket calon pasangan I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa) tampaknya semakin mendapat tempat dihati para tokoh masyarakat Karangasem.

Setelah sekretaris DPC Demokrat Karangasem, I Nyoman Karya Kartika yang rela melepas jabatanya sebagai sekretaris demi mendukung Dana-Dipa, kini giliran pentolan Dewan Perwakilan Masyarakat (DPM) Karangasem yang menyatakan dukunganya kepada paket yang dikenal dengan Karangasem Era Baru nya ini.

Seperti dikatakan Ketua Harian DPM Karangasem,I Komang Mawarjana, Minggu (6/9/2020), alasanya bergabung dan mendukung paket Dana-Dipa tiada lain karena hanya ingin ada perubahan di Karangasem. Karena itulah, ia bersama teman-temanya yang lain memilih berada di barisan Dana-Dipa.

“Dana-Dipa menawarkan perubahan untuk Karangasem,sehingga kami memutuskan berada di barisan ini,” ujarnya yang didampingi dan Putu Ardana.

Pria yang lebih akrab dikenal dengan Mang Jot ini mengatakan, sebagai bentuk keseriusan memberikan dukungan kepada Dana-Dipa, dirinya pun bersama yang lainya hadir langsung ke KPU Karangasem untuk mengantar paket Dana-Dipa mendaftar di KPU Karangasem.

“Kalau dulu ada dibarisan sebalah (IGA Mas Sumatri, untuk Pilkada kali ini saya bersama Dana-Dipa,” ujarnya lagi.

Selain karena Dana-Dipa menawarkan gerakan perubahan, Mang Jot juga menilai karena calon bupatinya, I Gede Dana merupakan tokoh yang terlahir dari masyarakat kecil. Artinya, pihaknya ingin mengajak masyarakat Karangasem bahwa dari orang kecil pun bisa memimpin Karangasem.

“Mereka berdua pasangan serasi, sama-sama terlahir dari masyarakat kecil, dengan harapan saat memimpin nanti agar lebih mengutamakan masyarakat, bukan segelintir golongan saja,” ujarnya.

Dilain pihak, Putu Ardana menambahkan, keinginan untuk mendukung Dana-Dipa memang dari hati kecilnya. Apalagi saat melihat kondisi pembangunan Karangasem selama ini hanya jalan ditempat, ditambah dengan PAD yang terus mengalami penurunan. Padahal, dengan potensi yang dimiliki Karangasem semestinya banyak yang bisa dioptimalkan untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Kukuhkan LPS, Dana Dipa Mendapat Dukungan Kalangan Pemuda Seraya

“Kembali kepada manajemen kepemimpinan, bagaimana meningkatakan PAD dengan potensi yang dimiliki, bukan menurun terus,” ujarnya. (bud*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *