Mendaftar ke KPU, GiriAsa Siap Lawan Kotak Kosong

giriAsa

MANGUPURA-fajarbali.com | Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa (Giri-Asa), resmi mendaftar ke KPU Badung, Jumat (4/9/20). Sebelum ke KPU, Sahabat Koalisi, yang mengusung dan mendukung pasangan GiriAsa melakukan deklarasi bersama di Kantor DPC PDI Perjuangan Badung.

Deklarasi untuk memenangkan pasangan GiriAsa dibacakan oleh Ketua Tim Kampanye GiriAsa, I Gusti Anom Gumanti.

Sahabat Koalisi GiriAsa yang turut hadir, yakni dari partai pengusung PDI Perjuangan, Golkar dan Demokrat. Sedangkan, sebagai partai pendukung yakni Partai Hanura.. Para petinggi partai politik yang tergabung dalam koalisi turut hadir mengantar langsung pasangan Giri-Asa ke kantor KPU Badung, yakni Ketua DPD II Partai Golkar Badung I Wayan Suyasa, Ketua DPC Partai Demokrat Badung I Made Sunarta, Ketua DPC Partai Hanura Badung I Made Burat, anggota Fraksi DPRD Bali dan DPRD Badung, serta para relawan. Tampak hadir pula Ny Seniasih Giri Prasta yang turut mendampingi I Nyoman Giri Prasta, serta Ny Kristiani Suiasa yang mendampingi langsung I Ketut Suiasa.

Rombongan tiba di kantor KPU Badung, Jalan Raya Kebo Iwa No 39 Denpasar sekitar pukul 10.07 Wita dengan disambut atraksi baleganjur dan hanoman.

Sebelum melakukan pendaftaran Giri Prasta menyampaikan ucapan terima kasih kepada para parpol yang mengusung dan mendukung GiriAsa. “Kami sampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Parpol yang memberikan rekomendasi kepada kami,” ujarnya.

Giri Prasta menyadari, butuh proses panjang dan serangkaian tahapan hingga rekomendasi keluar baik dari PDI Perjuangan sendiri maupun parpol pengusung dan pendukung. Untuk itu, dia berharap kepada Sahabat Koalisi agar benar-benar berjuang dalam Pilkada Badung. Berjuang yang dimaksud Giri Prasta, yakni memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Badung.

“Kalau ada yang mengkampanyekan kertas kosong, itu artinya mereka tidak menginginkan pelestarian adat, sekolah gratis dan kesehatan gratis. GiriAsa ingin mengimplementasikan program-program dalam menjaga adat dan budaya. Kedepan kita juga akan berikan santunan hingga pemangku paibon,” tegas Giri Prasta saat deklarasi.

BACA JUGA  Resmi Lawan Kotak Kosong, GiriAsa dapat Posisi Sebelah Kanan Pemilih

Politisi asal Desa Pelaga, Kecamatan Petang itu juga mengajak Sahabat Koalisi untuk melawan propaganda kotak kosong di masyarakat. sehingga tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Badung bisa terwujud. “Kalau ada yang mengarahkan memilih kertas kosong kita lawan atau tidak?,” tanya Giri Prasta. Dengan kompak Sahabat Koalisi menyatakan kesiapan untuk melawan. “Lawan,” jawab Sahabat Koalisi secara serentak. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *