Partai Hanura Merapat ke PDIP, Dukung Paket Bangsa

NEGARA-fajarbali.com | Paket pasangan Made Kembang Hartawan- Ketut Sugiasa (Bangsa) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana dari PDI Perjuangkan, mendapat dukungan dari Partai Hanura.

Merapatnya Partai Hanura mendukung PDIP pada arena Pilkada tahun 2020, dituangkan dalam SK Rekomendasi. 

Penyerahan SK Rekomendasi dukungan itu diserahkan oleh Ketua DPD Hanura Bali Ketut Arimbawa yang akrab disapa dipanggil Lolak di DPC PDIP Jembrana, Kamis (3/9/2020).

Saat menyerahkan Lolak didampingi sejumlah pengurus partai dan kader Hanura. Selain diterima Ketua DPC PDIP Jembrana Made Kembang Hartawan, juga disaksikan sejumlah pengurus DPC PDIP di antaranya Putu Artha, Ni Made Sri Sutharmi, termasuk Ketut Sugiasa yang juga sebagai Calon Wakil Bupati Jembrana sejumlah lainnya. 

Ketua DPD Hanura Bali, Ketut Arimbawa mengatakan partai Hanura memiliki komitmen untuk berkoalisi dengan PDIP Jembrana demi memenangkan paket Bangsa (Kembang-Sugiasa) di Jembrana.
“Berkolaborasinya dengan PDIP , karena mengingat kondisi masyarakat sekarang ini yang kesusahan karena pandemi. Namun ada keharusan untuk tetap berdemokrasi. Partainya melihat paket Bangsa ini telah melaksanakan program dan banyak pengalaman.

“Kami lihat paket ini sudah familiar dan sekarang tinggal melanjutkan program saja,” jelasnya. Melihat itu, partainya akan  all out mendukung dan memenangkan paket Bangsa di Jembrana.

Sementara, I Made Kembang Hartawan mengapresiasi rekomendasi DPD Hanura Bali. Pihaknya mengajak partai Hanura dan pihak lainnya untuk mencapai kemenangan sejati yakni  kesejahteraan masyarakat. “Target kami adalah kemenangan besar dan kemenangan sejati yaitu kesejahteraan masyarakat. Karena itu kita tidak perlu manuver-manuver politik. Tetapi kita berkomitmen bersama-sama mewujudkan kemenangan sejati ini,” tegasnya. (pram)

BACA JUGA  Daftar ke KPU Jembrana, Pasangan Tamba-Ipat Target 60 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *