GiriAsa Target Kemenangan 90 Persen

MANGUPURA-fajarbali.com | Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa (GiriAsa) akan mendaftar ke KPU Badung,  Jumat (4/9/20).

“Kami persiapan dulu sekitar pukul 08.30 wita di DPC, setelah itu baru berangkat ke KPU,” kata Ketua Tim Kampanye GiriAsa, I Gusti Anom Gumanti, Kamis (9/8).

Anom Gumanti mengaku, akan tetap taat dengan peraturan KPU dan Bawaslu yang ada di Badung. Bahkan katanya apa pun yang menjadi arahan KPU dan Bawaslu Badung akan diikuti agar tidak melanggar, termasuk saat proses pendaftaran.

“Untuk kampanye tetap mengikuti arahan sesuai peraturan KPU dan Bawaslu. Selain karena covid-19, pasangan GiriAsa juga merupakan calon tunggal,” ujarnya.

Terkait target kemenangan, pihaknya mengatakan 90 persen. Selain merupakan calon tunggal, para kader juga akan dikerahkan untuk mendukung calon petahana ini. 

“Kita tidak muluk-muluk, target kemenangan kita di target 90 persen. Jadi kita berupaya untuk mencapai 90 persen ini,” ujar Ketua Komisi II DPRD Badung ini.

Anom Gumanti meyakini, target 90 persen akan terwujud dengan tiga pengusung Partai politik dan satu pendukung. Semua partai yang dimaksud yakni sebagai pengusung partai PDI Perjuangan, Golongan Karya (Golkar) dan partai Demokrat.

“Sementara pendukung baru satu partai yakni partai Hanura. Semua partai ini yang baru secara resmi menyampaikan dukungannya,” bebernya. 

Pihaknya pun mengakui akan menurunkan semua kader dan membentuk tim kemenangan agar masyarakat tetap memilih GiriAsa . Selain itu katanya masyarakat di Badung sudah melek  saat pasangan GiriAsa ini memimpin Badung.

“Masyarakatkan sudah tau bagaimana Bapak Giri dan Bapak Suiasa saat memimpin Badung periode pertama. Artinya untuk mensejahterakan masyarakat Badung kan sudah tampak. Saya sudah yakin, melihat antusiasme dan dukungan dari masyarakat,” katanya.(put)

BACA JUGA  Resmi Lawan Kotak Kosong, GiriAsa dapat Posisi Sebelah Kanan Pemilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *