Gerindra dan PSI Bulatkan Tekad Dukung Paket Jaya-Wira

TABANAN-fajarbali.com | Merasa memiliki satu tujuan yang sama untuk menjadikan Menuju Tabanan Era Baru Yang Aman Unggul dan Madani, DPC Gerindra Tabanan bersama DPD PSI merapatkan barisan mendukung calon Komang Gede Sanjaya berpasangan dengan Edi Wirawan (Jaya-Wira) yang diusung partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

Sehingga langkah PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan pun semakin percaya diri menghadapi pemilihan bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Serentak tahun 2020 di Bumi Lumbung Beras ini.


Ketua DPC Gerindra Nengah Sri Labantari usai menyerahkan rekomedasi kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, Komang Gede Sanjaya menjelaskan, pada dasarnya DPC Gerindra Tabanan sudah menjadi satu fraksi di dewan, bahkan komunikasi dengan Ketua DPC PDIP Tabanan pun sangat intens, dan sepak terjang kinerjanya pun sudah tidak diragukan lagi. 
“Paket Jaya-Wira lah yang layak untuk memimpin Kabupaten Tabanan Yang Aman Unggul dan Madani,” jelasnya Kamis (3/9).
Lanjutnya Labantari, pihaknya bersama para kader Gerindra Tabanan sudah pasti akan all out mendukung paket Jaya-Wira, bahkan dirinya juga memasang target peraihan suara kemenangan hingga 80 persen. Bahkan pihaknya juga mengatakan, kepada Sanjaya ketika memenangkan Pilkada 2020 jangan sampai meninggalkan Gerindra.
“Meskipun kami di Tabanan menjadi partai minoritas, jangan sampai kota habis nanti kedepannya. Dan gerindra di Tabanan pun juga peraihan kemenangan pilkada meraih posisi ke tiga,” bebernya.
Sementara Ketua DPD PSI Putu Gede Adhi Putera Negara menyampaikan, pada dasarnya dalam Pilkada serantak 2020 di Bali PSI di pusat sudah menyerahkan langsung kepada DPD yang berada di kabupaten masing-masing, meskipun PSI di Tabanan tidak mendapatkan kursi tetapi pihaknya tetap tidak ingin berdiam diri, yang pastinya DPD PSI Tabanan tetap melakukan penjaringan dan menyeleksi track record Calon Bupati dan Wakil Tabanan dalam visi misi Tabanan kedepan.
“Kita gak mau ada calon bupati yang mempunyai pandangan kebelakang, sebab kami PSI partainya anak muda tak ingin punya pemimpin yang alay,” ucapnya.
Lanjutnya Adhi Putra, ia pun mengharapkan kepada Jaya-Wira harus tetap memikirkan anak-anak muda dengan diberikan fasilitas, regulasi untuk mengembangkan karya-karyanya dalam membangun Kabupaten Tabanan. Sebab kami para anak muda tak ingin hanya dimanfaatkan sebagai pendulang suara saja, harus ada timbal baliknya,” jelasnya.
“Kami minta, berikan ruang untuk anak muda, artinya kami diberikan kesempatan untuk mendapatkan ruang biar bisa hadir dan kerja untuk rakyat sama-sama,” tambahnya.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, Komang Gede Sanjaya yang juga menjadi Calon Bupati Tabanan dari PDIP mengatakan, sejatinya DPC PDIP Tabanan dalam Pilkada 2020 sebenarnya sudah memiliki suara 70 persen dan hal tersebut sangat mencukupi. Tetapi DPC PDIP Tabanan tidak boleh berarogansi, hal itu dibuktikan dengan tetap merangkul Partai Gerindra dan PSI di Tabanan, dan platform kedua partai tersebut pun sama dengan PDIP.

BACA JUGA  Paket Jaya-Wira Mendaftar ke KPU

“Dengan sama-sama memiliki visi misi yang sama kenapa kita tidak gabung bersama-sama membangun Tabanan, sebab Tabanan milik semua komponen yang ada. Nanti ketika mereka mempunyai program, kan bisa dititip sama saya,” paparnya.


Sanjaya menjelaskan, selain kedua partai yaitu Gerindra dan PSI yang mendukung Jaya-Wira, Ormas diseluruh Kabupaten Tabanan juga sudah merapatkan barisan ke Jaya-Wira untuk bisa memenangkan Pilkada 2020. “Semua Ormas sudah mendukung kita dan saya sudah upload juga melalui medsos, astungkara visi misi kami bisa kita jalankan untuk kemajuan Kabupaten Tabanan,” pungkasnya. (kdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *