Anom Gumanti Terpilih jadi Ketua Tim Kampanye GiriAsa

MANGUPURA-fajarbali.com | Partai pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (GiriAsa) akhirnya, Rabu (2/9) malam melakukan koordinasi. Pada pertemuan tersebut juga ditentukan Ketua Tim Kampanye GiriAsa yakni I Gusti Anom Gumanti yang notabene Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Badung.

Hadir pada pertemuan yang berlokasi disalah satu hotel dikawasan Kuta ini,  bakal pasangan calon Bupati Giri Prasta yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, bakal calon Wakil Bupati Ketut Suisa, Ketua DPD II Partai Golkar Badung I Wayan Suyasa, Ketua DPC Partai Demokrat Badung I Made Sunarta, Ketua DPC Partai Hanura Badung I Made Burat, anggota Fraksi DPRD Bali dan DPRD Badung dari partai pendukung.

Susunan Tim Kampanye GiriAsa melibatkan seluruh Partai Pengusung dan Pendukung. Ketua-Ketua Partai Pengusung dan Pendukung (kecuali PDI Perjuangan) diposisikan pada Wakil Ketua Tim Kampanye, sedangkan Sekretaris dipercayakan kepada I Putu Parwata (Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung) dan Bendahara I Wayan Regep (Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga Dan Komunitas Seni Budaya).

 “ Beda ideologi,  beda kepartaian tapi kita bisa bersatu, demi kepentingan Badung yang kita cintai,” kata Giri Prasta dalam arahan kepada Sahabat Koalisi, sebutan untuk koalisi partai pendukung dan pengusung Giriasa. 

Dengan bersatunya partai politik di Badung, Giri Prasta yakin masyarakat Badung juga pasti bisa bersatu. “Mari kita buat sejarah baru, perubahan untuk Badung yang lebih baik.  Menuju masyarakat Badung yang bahagia,” ujarnya. Komunikasi yang bersinergi antara Sahabat Koalisi menjadi penekanan dalam perjuangan memenangkan GiriAsa. 

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Badung Wayan Suyasa menyatakan merasa mendapat penghargaan diajak oleh PDI Perjuangan mengusung pasangan Giriasa.

BACA JUGA  Kecewa, PD Golkar se-Badung Kompak Mundur

“Sebenarnya PDI Perjuangan saja sudah selesai dua periode. Inilah yang saya salut dengan Pak Giri Prasta, jangankan kawan lawan pun dirangkul,” kata Suyasa.

Masuknya Golkar lanjut Suyasa, akan menambah kekuatan PDi Perjuangan untuk memenangkan Giriasa. Suyasa memberikan penegasan kepada struktur partai dan fraksi Golkar agar jangan terombang ambing, harus tunduk pada keputusan partai.

Hal Senada juga disampaikan Ketua DPC Demokrat Badung Made Sunarta, yang juga mengucapkan terima kasih telah diajak bergabung ke Sahabat Koalisi. “ Mari kita sahabat koalisi bersama sama membangun Badung. Jangan lengah setelah tidak ada lawan. Kita harus all out kerja keras,”tandas Sunarta.

Ketua DPC Hanura Badung Made Burat mengungkapkan, pilihan partainya mendukung Giriasa melihat aspirasi kader dan masyarakat sudah puas dengan program pak bupati. “Walau kami tidak ada kursi  di Dewan, kami akan menunjukan keseriusan bekerja keras membantu kemenangan giriasa,” katanya. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *